TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RESEP DI INSTALASI FARMASI RSIA SINTA BANDAR LAMPUNG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktek. Edisi Revisi. Jakarta. Rineka Cipta. Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang. Penerbit Universitas Diponegoro.
Kemenkes RI. 2016. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2016 Tentang Standar Pelayanan Kefarmasian di Rumah Sakit. Jakarta. Kementerian Kesehatan RI. 2016.
Profil Kesehatan Indonesia Tahun 2015. Jakarta.
Nursalam. 2014. Manajemen Keperawatan : Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional Edisi 4. Jakarta. Salemba Medika Rangkuti,
Freddy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta . Gramedia.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung. Alfabeta. Walgito, B. 2010. Pengantar Psikologi Umum. Penerbit ANDI Offset. Yogyakarta.
Wijaya, Tony. 2011. Manajemen Kualitas Jasa. Cetakan ke-1. Jakarta.
Wijono. 2008. Manajemen Mutu Rumah Sakit dan Kepuasan Pasien Prinsip dan Praktik. Surabaya. CV Duta Prima Airlangga.
Yusmainita. 2010. Pemberdayaan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Pemerintah bagian II. Tempo 2010. Diakses dari www. Tempo.co.id/medika/asip/012 005/top-i.htm tanggal 24 Februari 2018.
DOI: https://doi.org/10.33024/jfm.v1i2.1244
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
