PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT SEMESTANUSTRA DISTRINDO KOTA METRO

Amalia Vika Launi, Erna Listyaningsih, Nurbaiti Nurbaiti, Nadia Tiara Putri

Sari


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh PT terhadap kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan nilai pelanggan. Semestanustra Ditrindo Kota Metro. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan alat statistik IBM SPSS Versi 25 dan
subjek penelitian ini adalah 50 klien setia PT Semestanustra Distrindo di wilayah Kota Metro. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berhubungan dengan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berhubungan dengan loyalitas pelanggan, dan nilai loyalitas
pelanggan tidak berhubungan dengan loyalitas pelanggan. Variabel seperti kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan nilai pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan secara simultan atau bersama - sama.


Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33024/jurnal%20jejama.v3i1.11950

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.