PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, VARIASI MENU DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KUNJUNGAN KEMBALI PADA CAFE DAJA HOUSE BANDAR LAMPUNG

Putri Aulia Ramadhini, Febrianty Febrianty, Euis Mufahamah

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Media Sosial, Variasi Menu dan Store Atmosphere terhadap Minat Kunjungan Kembali pada Cafe Daja House Bandar Lampung.
Penelit ia n ini menggunaka n metode deskriptif dengan pendekat a n kuantitatif dan menggunakan desain asosiatif kausal dengan menjelaskan pengaruh Media Sosial (?1), Variasi Menu (?2) dan Store Atmosphere (?3) terhadap Minat Kunjungan Kembali pada Cafe Daja House Bandar Lampung, untuk menghitung hasil penelitian ini menggunakan SmartPLS Versi 3.
Berdasarkan hasil yang diperoleh dengan menggunakan SmartPLS Versi 3 diperoleh bahwa variabel Media Sosial (?1) dan Variasi Menu (?2) dikatakan tidak dipengaruhi terhadap minat kunjungan kembali di Cafe Daja House Bandar Lampung, akan tetapi Store Atmosphere (?3) dikatakan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Kunjungan Kembali pada Cafe Daja House Bandar Lampung.


Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33024/jejama.v5i1.18556

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Penerbit: Universitas Malahayati


 Creative Commons License

Semua artikel dapat digunakan dibawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License