Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Album Musik Kpop Di Bandar Lampung
Sari
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Kualitas Produk (X1), Promosi (X2) dan Harga Produk (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Album Musik K-Pop di Bandar Lampung. Metode penelitian ialah kuantitatif deskriptif dengan sampel dalam penelitian ini adalah sebagian dari Carat Lampung yang terdapat di grup K-Pop Whatsapp berjumlah 195 orang. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yaitu suatu teknik yang tidak memberikan peluang yang sama bagi setiap anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Hasil penelitian ini yaitu Kualitas Produk (X1), Promosi (X2) dan Harga Produk (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian album K-Pop Seventeen di Bandar Lampung. Penelitian ini dapat berguna untuk peneliti selanjutnya dengan melanjutkan penelitian lebih lanjut menggunakan topik yang sama dengan menambah variabel yang baru atau penelitian dilakukan dengan menggunakan objek yang berbeda. Diharapkan penelitian lebih lanjut menggunakan topik yang sama dengan studi kasus yang berbeda seperti Fans K-Pop lainnya.
Kata kunci (Keywords) : Kualitas Produk, Promosi, Persepsi Harga, Musik Kpop, Carat
Teks Lengkap:
PDFDOI: https://doi.org/10.33024/jejama.v4i1.19388
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Penerbit: Universitas Malahayati
Semua artikel dapat digunakan dibawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License





