Analisis Standar Pelayanan Publik UPT BP2MI Terhadap Kepuasan Migran di Bandarlampung

Septi Yana, Nurbaiti Nurbaiti, Lestari Wuryanti

Sari


Analisis Standar Pelayanan Publik UPT BP2MI Terhadap Kepuasan Migran di Bandarlampung

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Abd.Rohmaln, D. C. (2020). Standar Pelayanan Publik Di Era Transisi New Normal . Volume 10 Nomor 2 (2020), 151-163.

https://bagianpbj.kutaibaratkab.go.id/profil/tugas-dan-fungsi/. diakses kemballi pada (4 Februari 2022)

https://ppid.bandaacehkota.go.id/index.php/page/index/tugas-pokok-dan-fungsi diakses kembali pada (4 Februari 2022)

Luhfi, Al. D. (2021). Buku Panduan Magang / Praktik Kerja Merdeka Belajar Kampus Merdeka Fakultas ekonomi universitas Malahayati Bandar lampung, Bandar Lampung.

Moh.Risky Gojali, W. K. (2021, Juni 1). Penigkatan Kualitas Pelayanan Melalui Model Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Berbasis Transpransi Dan Partisipasi Wargakanor Sindangsari Dan Desa Pasir Karag, 9-21.

Mulyanto Mugroho, Al. M. (2016). Penerapan Standar Pelayanan Publik Pada Kelurahan Dikelurahan Kota Kediri. Vol.01,N0.02, 251-266.

Novianti, R. (2016). Implementasi Standar Pelayalnan Minimal Administrasi Kependudukan Dikantor Kecamatan Kemrajen Kabupalen Banyumals.

Rinaldi, R. (2012). Analisis Kualitas Pelayanan Publik. Vol. 1, No.1, Juni 2012, 22-34.

Saputro, H. E. (2015). Kuallitas Pelayanan Publik. Vol 2 No.1 Juni 2015, 17-30.

Undang-undang No 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik

Undang-undang KEMENPAN RB No 09 Tahun 2016 tentang pedoman penyelenggaraan unit pelayanan publik dilingkungan Badan Nalsional Penempataln dan Perlindungan Tenanga Kerja Indonesia

Undang-undang No.63 Tahun 2003 tentang Prinsip Penyelenggaraan Pelayanan

Vani Vebriani, Al. (2019). Analisis Inovasi Pelayanan Publik Gesit aktif Merakyatnya Dinas kependudukan Pencatatan Sipil (Gamil) Kota Malang. 112-128.

www.bp2mi.alc.id. Diakses kembali pada (10 Januari 2022)




DOI: https://doi.org/10.33024/jurnal%20jejama.v2i1.7707

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.