PERAN PEER ASSISTED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PRAKTIKUM ANATOMI DI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS ABULYATAMA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ardian A, Munadi S. (2015). Pengaruh Strategi Pembelajaran Student-Centered Learning dan Kemampuan Spasial Terhadap Kreativitas Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan 22(4):455–66. Diunduh pada tanggal 1 April 2020 dari https://journal.uny.ac.id/index.php/jptk/article/view/7843.
Arif IM. (2018). "Hubungan Persepsi Mahasiswa Tentang Peer Assisted Learning (PAL) Pratikum Anatomi Dengan Hasil Ujian Anatomi Fakultas Kedokteran Universitas Lampung". [Skripsi]. Lampung: Universitas Lampung.
Adekoya YM, Ed M, Olatoye RA, Ph D. (2011). Effect of Demonstration , Peer-Tutoring , and Lecture Teaching Strategies on Senior Secondary School Students ’ Achievement in an Aspect of Agricultural Science. Pacific Journal Science Technology 12(1):320–32. Diunduh pada tanggal 17 Juni 2020dari https://www.researchgate.net/profile/Olatoye_Ademola/publication/265811937_Effect_of_Demonstration_Peer-Tutoring_and_Lecture_Teaching_Strategies_on_Senior_Secondary_School_Students'_Achievement_in_an_Aspect_of_Agricultural_Science/links/55bbfbfb08aed621de0dc76f.pdf
Ali A. (2017). Analisis Pelaksanaan Praktikum Anatomi Fisiologi Tumbuhan Jurusan Pendidikan Biologi Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017. Jurnal Biotek 5:144–54. Diunduh pada tanggal 17 April 2020 dari http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/biotek/article/view/3454
Azwar S. (2018). Penyusunan Skala Psikologi. II. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Andriaty SN, Findyartini A, Werdhani RA. (2016). Studi Eksplorasi Kemungkinan Penyebab Kegagalan Mahasiswa Dalam Uji kompetensi Dokter Indonesia, Studi Kasus Di Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatana. Jurnal Serambi 3(2):1–12. Diunduh pada tanggal 27 Juni 2020dari http://ojs.serambimekkah.ac.id/serambi-ptk/article/view/296
Khairunnisa C. (2015). Faktor yang Mempengaruhi Kelulusan Mahasiswa Program Studi Kedokteran Universitas Malikussaleh. Jurnal Samudera 9(1):1-22.
Saharnauli J, Verawaty S. (2015). Metode Pembelajaran Peer Assisted Learning Pada Pratikum Anatomi. Jurnal Pendidikan Kedokteran Indonesia 4(2):58–64. Diunduh pada tanggal 27 Juni 2020 dari https://dev.jurnal.ugm.ac.id/jpki/article/view/25282
Suryadi RA, Rukmini E. (2014). Perspektif Mahasiswa Terhadap Visualized Peer-Assisted Stundent ’ Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Indonesia. Damianus Journal Medicine 13(2):95–109. Diunduh pada tanggal 1 April 2020 dari http://ojs.atmajaya.ac.id/index.php/duludamianus/article/view/238
Unsta NLR. (2017). Aplikasi Tutorial Pembelajaran Anatomi Tubuh Manusia Menggunakan Web.
DOI: https://doi.org/10.33024/jikk.v7i3.2967
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by-nc4.footer##
Pendidikan Dokter Universitas Malahayati Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.