TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP BPJS KESEHATAN KELAS III TERHADAP PELAYANAN DI RUMAH SAKIT AVICENNA BIREUEN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ardani , W., Suprapti NWS. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan WOM (Studi Di RSUD Wangaya Denpasar). Jurnal Manjemen 1(2):240–254.
BPJS.Pemanfaatan Data JKN. (2017). Media Internal BPJS Ksehatan / Edisi 72.https://bpjskesehatan.go.id/bpjs/dmdocuments/0775bd2f22814ddb26c71e02903c9226.pdf
Dewi RR. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Pengguna BPJS Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ekonomi Manajen Sumber Daya 18(2): 138-145.
Hazfiarini, A, dan Ernawaty, E. (2016). Indeks Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Mata Masyarakat Jawa Timur. Jurnal Adm Kesehatan Indonesia 4(2): 77-85.
Hazfiarini, A., Ernawaty. (2016). Indeks Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Mata Masyarakat Jawa Timur. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia 4(12): 77–85.
Imelda , S., Nahrisah E. (2015). Analisis Tingkat Mutu Pelayanan Rawat Inap Dalam Upaya Peningkatan Kepuasaan Pasien Di RSUP Adam Malik Medan (Studi Perbandingan Antara Pasien Umum Dan Pasien BPJS). Jurnal Ilmiah AMIK Labuhan Baru 3(3): 33-34.
Pangerapan, TD., Labora, OE. (2018).Hubungan Antara Mutu Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Di Poliklinik Penyakit Dalam Rumah Sakit UmumGMIM Pancaran Kasih Manado. Jurnal Kedokteran Klinik 2(1): 9–18.
Purnomo, M. (2016). Pencapaian Standar Pelayanan Gawat Darurat di RSU Habibullah berdasarkan Standar Pelayanan Rumah Sakit. Univ Res Colloq 144-158.
Supartiningsih, S. (2017). Kualitas Pelayanan an Kepuasan Pasien Rumah Sakit : Kasus Pada Pasien Rawat Jalan. Jurnal Medicoeticolegal Dan Manajemen Rumah Sakit 6(1): 9–14.
Widada, T., Pramusinto A., Lazuardi L. (2017). Peran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Masyarakat (Studi Di Rsud Hasanuddin Damrah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu). Jurnal Ketahanan Nasional 23(2): 199-216.
DOI: https://doi.org/10.33024/jikk.v8i3.3920
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by-nc4.footer##
Pendidikan Dokter Universitas Malahayati Lampung

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.