STRATEGI PENINGKATAN PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING PADA KARANG TARUNA SUMBER AGUNG KEMILING BANDAR LAMPUNG

Wiewik Indriani, Maya Mustika Fajarianti, Isma Kartika, Heri Agus Irawan

Sari


Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah : Melatih para pemuda Karang Taruna Sumber Agung dan anggota produsen UMKM kopi Gunung Betung agar dapat menguasai teknik pemasaran melalui digital marketing melui pembuatan konten yang menarik dengan sarana digital marketing agar dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan untuk meningkatkan perekonomian. Teknik pendekatan dilakukan adalah dengan metode seminar dan simulasi secara lansung. Kami beharap dengan pengabdian ini dapat membuka wawasan para pemuda Karang Taruna Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung untuk dapat mengembangkan diri melalui pelatihan digital marketing , peningkatan omset dan untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian dimasa yang akan datang.

Kata kunci : Marketing, Digital marketing, Peningkatan Ekonomi.


Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33024/.v1i1.4566

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Penerbit : Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi, Universitas Malahayati, Bandar Lampung