RAFIN’S SNACK WIRAUSAHA LOKAL GO INTERNATIONAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Detta, J. V., Hudzaifah, M. A., Tandiayuk, J., Andarini, S., & Kusumasari, I. R. (2024). Inovasi Produk Dan Layanan Sebagai Strategi Utama Dalam Meningkatkan Keunggulan Kompetitif. Economics And Business Management Journal (EBMJ), 3(01), 38–42.
Fiansyah, R. (2024). Berkat KUR BRI, Keripik Kulit Ikan Rafins Snack Mendunia. Diunduh 05 Agustus 2024 dari. https://www.idxchannel.com/banking/berkat-kur-bri-keripik-kulit-ikan-rafins-snack-mendunia
Hermanto, R. (2023). Strategi Pemasaran Terkini: Meningkatkan Brand Awareness dan Mengoptimalkan Penjualan. https://doi.org/https://doi.org/10.31219/osf.io/2sqfv
Naimah, R. J., Wardhana, M. W., Haryanto, R., & Pebrianto, A. (2020). Penerapan Digital marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal IMPACT: Implementation and Action, 2(2), 39. https://doi.org/10.31961/impact.v2i2.844
Sjioen, A. E., Amaludin, Rukmana, A. Y., Syamsulbahri, & Wahyudi, I. (2023). Bisnis Berkelanjutan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan: Studi tentang Dampak dan Strategi Implementasi. Jurnal Bisnis Dan Manajemen West Science, 2(03), 239–248. https://doi.org/10.58812/jbmws.v2i03.557
DOI: https://doi.org/10.33024/jbmm.v4i1.16811
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Bakti Masyarakat Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Please fill up form http://bit.ly/3IoFh5X
Decision Letter of The rector-University of Malahayati No. 941.60.4.06.09.2021
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.