pengaruh empati dan keandalan terhadap kepuasan pasien peserta BPJS Kesehatan di unit rawat inap kelas III rumah Sakit Umum Daerah Prabumulih Tahun 2019
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Asmuji. (2013). Manajemen Keperawatan: Konsep dan Aplikasi. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Chong, N. T., & Mai, N.T.T. (2014). Service Quality and Its Impact on Patient Satisfaction: An Investigation in Vietnamse Public Hospitals. Journal of Emerging Economies & Islamic Research, 2 (1).
Junistian, H. H., PH, S.D.S.K.M, & Tanjung Anitasari, I.K. (2018). Hubungan Mutu Pelayanan dengan Kepuasan Pasien BPJS Rawat Inap Kelas III di RSUD dr. Soeratno Gemolong (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Lawalata, Arthur. (2016). Hubungan Antara Mutu Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Di Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam Rsu Bethesda Gmim Tomohon. Universitas Sam Ratulangi. (diakses 10 Maret 2018 dari https://www.google.com/url).
Nursalam. (2016). Manajemen Keperawatan. Jakarta : Salemba Medika.
Pohan, Imbalo. S. (2013). Jaminan Mutu Layanan Kesehatan. Jakarta : EGC.
Respati, S.A. (2015). Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Puskesmas Halmahera Kotasemarang Tahun 2014 (Doctoral Dissertation, Universitas Negeri Semarang).
Ronayah, U. (2015). Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Bukan Penerima Bantuan Iuran (Non PBI) di Puskesmas Halmahera Kota Semarang Tahun 2015 (Doctoral dissertation, Universitas Negeri Semarang).
DOI: https://doi.org/10.33024/jdk.v8i3.2056
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JURNAL DUNIA KESMAS
Published by:
Faculty of Health Sciences, Malahayati University
Editorial Address:
Jl. Pramuka No. 27 Kemiling Bandar Lampung Cq. Tim Jurnal Dunia Kesmas.
Whatsapp : 0822-8154-6379 (admin)