Jurnal Abdimas Kedokteran & Kesehatan (JAKK)

  1. Journal Title: Jurnal Abdimas Kedokteran dan Kesehatan (JAKK)
  2. Initials: JAKK
  3. Online ISSN: - 3025-9592
  4. Editor in Chief: Dr. Mala Kurniati., S.Si., M.Biomed
  5. Frequency:  Maret & September
  6. Publisher:  Universitas Malahayati

Jurnal Abdimas Kedokteran dan Kesehatan (JAKK) yang ber ISSN 3025-9592 merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Malahayati sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan fungsi tridarma perguruan tinggi yaitu salah satunya adalah pengabdian masyarakat. Pengabdian kepada masyarakat di perguruan tinggi bertujuan untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, mengembangkan model pemberdayaan masyarakat, meningkatkan kapasitas pengabdian kepada masyarakat, memberikan solusi berdasarkan kajian akademik atas kebutuhan, tantangan, atau persoalan yang dihadapi masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Jurnal Abdimas Kedokteran dan Kesehatan (JAKK) diharapkan dapat menjadi media ilmiah publikasi hasil pengabdian dari dosen, mahasiswa, praktisi dan masyarakat umum di bidang kedokteran dan Kesehatan sehingga dapat digunakan sebagai referensi dalam pengembangan kegiatan layanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Indonesia di masa mendatang. Jurnal Abdimas Kedokteran dan Kesehatan (JAKK) terbit 2 kali dalam satu tahun pada setiap bulan Maret dan September tahun berjalan. Penulis dapat mendaftar secara daring pada laman JAKK dan mengirimkan naskah secara daring. Naskah akan dikaji secara daring oleh tim editorial beserta reviewer sebelum dinyatakan terbit.

Bagi Author yang telah submit dapat menghubungi atau konfirmasi : Email: jakk@malahayati.ac.id dan Kontak admin jurnal : 081936241142



Gambar Beranda Jurnal




 

Vol 2, No 1 (2024): Volume 2 Nomor 1


Halaman Sampul