GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN RAWAT JALAN, RAWAT INAP DAN RUANG OPERASI DI RUMAH SAKIT PERTAMINA BINTANG AMIN BANDAR LAMPUNG TAHUN 2018
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Azwar, Saipunin. (2016). Sikap Manusia: Teori Dan Pengukurannya. Pustaka Pelajar: Jakarta.
Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung. (2014). Profil Kesehatan Kota Bandar Lampung Tahun 2013. Lampung
Firmayasa, Agtovia. (2017). Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Khusus-THT Bedah Kepala Leher Proklamasi Jakarta Pusat. Bina Sarana Informatika Jakarta
Hastono, Sutanto Priyo., (2016). Analisis Data Pada Bidang Kesehatan. Rajawali Pers: Jakarta.
Hermanto, Dadang. (2010). Pengaruh Persepsi Mutu Pelayanan Kebidanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Kebidanan di RSUD Dr.H.Soemarno Sosroatmodjo Bulungan Kalimantan Timur Tahun2010. Universitas Diponegoro Semarang.
Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. (2014). Pokok-Pokok Riset Kesehatan Dasar Lampung Tahun 2013. (diakses 13 Desember 2017 dari http//depkes.go.id).
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (2016). Profil Kesehatan Indonesia 2015. Indonesia
Lestari, Suci. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang. UIN Raden Fatah Palembang
Manimaran S, Sindhya R, Venkateshwaran. (2010). A Study of Patients Expectation and Satisfaction in Dindigul Hospitals. Asian Journal Of Management Research.
Mangkunegara, A.A.Anwar Prabu. (2014). Manajemen sumber daya manusia perusahaan. PT Remaja Rodaska: Bandung
Notoatmodjo, Soekidjo. (2012). Metodologi Penelitian Kesehatan. Ed. Rev. Rineka Cipta: Jakarta
Nurdiana. (2017). Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Umum Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara. Universitas Halu ULEO Kendari
Nurhidayat, Alvan. (2013). Hubungan Mutu Pelayanan Keperawatan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Di Ruang Rawat Inap Klinik Harapan Bersama Ambulu Jember. S1 Keperawatan Fikes Universitas Muhammadiyah Jember.
Nursalam. (2016). Manajemen Keperawatan. Salemba Medika: Jakarta
Noor Azlinna Azizan & Bahari Mohamed. (2013). The Effect of Perceived Service Quality On Patient Satisfaction At A Public Hospital In State of Pahang, Malaysia. Asian Journal of Social Science and Humanities Vol: 2, No: 3.
Pohan, Imbalo. (2013). Jaminan Mutu Layanan Kesehatan. EGC: Jakarta
Rahmawati, Alfi Febriana., Supriyanti Stefanus. (2013). Mutu Pelayanan Kesehatan Berdasarkan Dimensi Dabholkar di Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam. Universitas Airlangga Surabaya
Rashid Al-Abri & Amina Al-Balushi. (2014). Patients Satisfaction Survey As A Tool Toward Quality Improvement. Journal Nurse Care Quality, Vol: 16, No:4.
Riyanto, Agus. (2011). Aplikasi Metodologi Penelitian Kesehatan. Nuha Medika: Yogyakarta
Respati. (2015). Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap di Puskesmas Halmahera Kota Semarang Tahun 2014. (diakses 17 Desember 2017 dari http://lib.unnes.ac.id/20257/1/6411411220-S.pdf)
Rumah Sakit Bintang Amin Bandar Lampung . (2017). Profil Kesehatan Rumah Sakit Bintang Amin Bandar Lampung 2016
Rosita, Saragih, Arlina, Nurbaity, Raras, Sutatningsih. (2011). Pengaruh Mutu Pelayanan Kesehatan Terhadap Loyalitas Pasien Rumah Sakit Umum Herna Medan. (diakses 19 Desember 2017 Available From: http:// uda.ac.id /jurnal/ files/ tesisdesemberrosita.pdf)
DOI: https://doi.org/10.33024/jikk.v7i1.2417
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by-nc4.footer##
Pendidikan Dokter Universitas Malahayati Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.