Strategi Peningkatan Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada Karang Taruna Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung
Abstract
Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah : Melatih para pemuda Karang Taruna Sumber Agung dan anggota produsen UMKM kopi Gunung Betung agar dapat menguasai teknik pemasaran melalui digital marketing melalui pembuatan konten yang menarik dengan sarana digital marketing agar dapat menghasilkan pendapatan yang signifikanuntuk meningkatkan perekonomian. Teknik pendekatan dilakukan dengan metode seminar dan simulasi secara lansung. Dengan pengabdian ini dapat membuka wawasan para pemuda Karang Taruna Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung untuk dapat mengembangkan diri
melalui pelatihan digital marketing , peningkatan omset dan untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian dimasa yang akan datang.
Kata kunci: Marketing, Digital marketing , Peningkatan Ekonomi
melalui pelatihan digital marketing , peningkatan omset dan untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian dimasa yang akan datang.
Kata kunci: Marketing, Digital marketing , Peningkatan Ekonomi
Keywords
Marketing, Digital marketing , Peningkatan Ekonomi
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.33024/jbmm.v1i1.5208
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JURNAL BAKAT MANAJEMEN
Please fill up form http://bit.ly/3IoFh5X
Decision Letter of The rector-University of Malahayati No. 941.60.4.06.09.2021
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.