Strategi Peningkatan Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada Karang Taruna Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung

Wiewiek Indriani, Rayendra Hermansyah

Abstract


Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah : Melatih para pemuda Karang Taruna Sumber Agung dan anggota produsen UMKM kopi Gunung Betung agar dapat menguasai teknik pemasaran melalui digital marketing melalui pembuatan konten yang menarik dengan sarana digital marketing agar dapat menghasilkan pendapatan yang signifikanuntuk meningkatkan perekonomian. Teknik pendekatan dilakukan dengan metode seminar dan simulasi secara lansung. Dengan pengabdian ini dapat membuka wawasan para pemuda Karang Taruna Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung untuk dapat mengembangkan diri
melalui pelatihan digital marketing , peningkatan omset dan untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian dimasa yang akan datang.
Kata kunci: Marketing, Digital marketing , Peningkatan Ekonomi

Keywords


Marketing, Digital marketing , Peningkatan Ekonomi



DOI: https://doi.org/10.33024/jbmm.v1i1.5208

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 JURNAL BAKAT MANAJEMEN



Please fill up form http://bit.ly/3IoFh5X

Decision Letter of The rector-University of Malahayati No. 941.60.4.06.09.2021